Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Percasi Mura Kirim 10 Atlet untuk Kejurnas di Bogor

  • Oleh Supri Adi
  • 09 Juni 2017 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 10 atlet yang merupakan binaan dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Murung Raya dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) catur yang dilaksanakan di Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar), 16 - 22 Juli 2017 mendatang.

Ketua Percasi Mura, Pahala Budiawan mengatakan, para atlet ini dikirim karena telah memperoleh prestasi yang cukup membanggakan pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Kota Sampit, beberapa waktu lalu.

"Saat Kejurprov beberapa waktu lalu atlet catur binaan Percasi Mura memperoleh enam emas, lima perak dan tiga perunggu atau kalah jumlah perolehan medali perak saja, sedangkan medali emas sama mendapatkan enam," ungkap Pahala, Jumat (9/6/2017).

Pahala menyebutkan, untuk atlet catur binaan dari Percasi Mura yang berangkat Kejurnas di antaranya Rolo, Dita Ananda Kasih, Angga Rahmadani, Siti Qomairoh, Zakiah, Yersi Saputra, Nita Delina, Krisna Krista, Nadya agatha dan Kartika Rahayu.

"Saat ini mereka sedang melakukan pemusatan latihan di Pondok Catur Jalan Bukit Tinggi Kota Puruk Cahu di bawah binaan Master Catur Zainal Arifin. Dalam waktu dekat kita akan melakukan tryout dengan pecatur dari Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara," tambah Pahala. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru