Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini Peraih Hadiah Umrah MTQ Kalteng Diberangkatkan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 10 Juni 2017 - 06:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Alhamdulillah, peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mendapat bonus Umrah siap diberangkatkan. Pagi ini, Sabtu (10/6/2017), mereka berangkat dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya menuju ke tanah suci Makkah.

Tadi malam, Jumat (9/6/2017), mereka telah tuntas melaksanakan manasik umrah yang digelar khusus di musala kompleks Istana Isen Mulang (IIM), di bagian kiri rumah jabatan (Rujab) Gubernur Kalteng tersebut. Manasik dibimbing oleh Ustaz Rouhan, imam istana yang juga sekaligus bertindak selaku pimpinan rombongan menunaikan hadiah Pemprov Kalteng itu.

'Mereka ada 14 orang yang akan berangkat, sebagai hadiah atau bonus prestasi pada MTQ lalu. Sabtu pagi, akan berangkat menggunakan maskapai Garuda Indonesia pagi dari bandara Palangka Raya,' ungkap Rouhan kepada Borneonews.co.id usai membimbing manasik.

Sejak sore, peserta umrah sudah mulai berdatangan ke musala tersebut.  Mereka salat magrib dan isya plus tarawih berjamaah sebelum akhirnya dibimbing Manasik Umrah. Rouhan menyebut, belasan hari mereka akan menjalankan ibadah di Makkah hingga Madinah sebelum akhirnya kembali ke tanah air.

'Mohon  doa restu supaya pelaksanaan selama membimbing Qari-Qariah Kalteng yang juara ini berjalan lancar dari perjalanan berangkat, selama di sana, dan hingga kembali ke tanah air,' ujarnya. (ROZIQIN/N).

Berita Terbaru