Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Mendawai dan Mendawai Seberang Senang Bisa Membeli Sembako Murah

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 10 Juni 2017 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gelaran pasar murah yang diinisiasi oleh Citra Borneo Indah Group dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) di dua Kelurahan yaitu Mendawai dan Mendawai Seberang memunculkan rasa suka cita. Sebab, saat ini warga dihadapkan pada kondisi harga kebutuhan yang melonjak pada Ramadan dan mendekati Lebaran Idul Fitri 1438 H.

Ialah Nanut (45) warga RT 04, Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Saat dijumpai Borneonews, ia sedang duduk kelelahan. Di depannya, nampak satu sak beras dan satu tas berisi gula, sirup dan minyak goreng. Walau nampak kelelahan, ia masih tersenyum sumringah saat dibincangi.

Nanut menuturkan, setiap tahun pasar murah dari CBI Group dan PT SSMS Tbk sangat ia nantikan. Sebab, paket sembako tersebut sangat membantu dia dan keluarganya saat menghadapi lebaran. Apalagi, ia yang hanya mengandalkan ekonomi dari berjualan makanan kecil-kecilan di sekitar rumahnya.

"Jujur saja saat Ramadan ini saya sangat menantikan pasar murah dari Pak Rasyid, mungkin bukan hanya saya tapi hampir semua warga yang menantikan pasar murah ini," kata Nanut, sambil menyeka keringatnya dengan ujung jilbabnya.

Lanjut Nanut, apa yang diberikan H Abdul Rasyid AS, pemilik PT SSMS Tbk dan CBI Group kepada warga Kabupaten Kotawaringin Barat sudah tidak ternilai. Ia hanya berdoa kepada Allah SWT semoga amal ibadah beliau yang dengan tulus membantu masyarakat tidak mampu seperti dirinya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Ia berharap, H. Abdul Rasyid selalu diberikan kesehatan agar kegiatan pasar murah dapat terus dilaksanakan, karena pasar murah ini dirasakan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat kecil.

"Dari harga pokok pasaran Rp200 ribu kami hanya membayar Rp100 ribu tentu ini sangat membantu kami," cetus dia. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru