Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan PT SSMS Tbk Gelar Pasar Murah di Arut Selatan dan Kumai

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 10 Juni 2017 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Citra Borneo Indah (CBI) Group - PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), konglomerasi milik Haji Abdul Rasyid AS, menggelar kegiatan Pasar Murah di dua Kecamatan yaitu Arut Selatan dan Kumai, Sabtu (10/6/2017). Agenda tahunan ini program  Corporate Social Responsibility (CSR) dari CBI Group bertujuan membantu meringankan beban masyarakat terlebih di bulan suci Ramadan 2017 dan menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut CBI Group menyiapkan sebanyak 6.900 paket sembako murah, terdiri dari beras 10 kg, 2 botol sirup, 2 botol minyak goreng dan Gula 2 kg disebar di 20 desa dan Kelurahan.

Untuk kegiatan pasar murah perdana CBI Group - PT SSMS Tbk mengadakan kegiatan di Gedung Bakuba, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kobar, melayani warga di Mendawai Seberang dan Kelurahan Mendawai dengan jumlah 1.300 paket.

Koordinator CSR CBI Group, Kharis Nuryanto mengatakan, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin tahunan. Harapannya, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi bulan Ramadan dan lebaran Idul Fitri 1438 H di mana pada momen tersebut harga-harga kebutuhan pokok cenderung merangkak naik.

"Kita siapkan total 6.900 paket, hari ini untuk Mendawai dan Mendawai Seberang kita siapkan 1.300 paket sembako murah, paket tersebut harga di pasaran Rp200 ribu dan kita jual Rp100 ribu," terang Kharis.

Untuk kegiatan pasar murah Senin (12/6/2017) disiapkan paket sembako murah sebanyak 1.250 paket yang dibagi untuk kelurahan Baru dan Bungur 650 paket dan Kelurahan Raja-Raja Seberang 600 paket. Kegiatan di Kelurahan Baru dipusatkan di kantor Lurah Baru dan Kelurahan Raja - Raja Seberang, di gedung kelurahan Raja. (KOKO SULISTYO/N).

Berita Terbaru