Kamis, 21 September 2017
 

 
 

Pasar Murah

1.250 Paket Sembako Murah dari PT SSMS Tbk Ludes Dalam Hitungan Jam

 
 
PT SSMS-CBI GRoup menggelar Pasar Murah Ramadan. Panitia menyediakan 1.250 paket untuk tiga kelurahan. Dalam hitungam jam paket tersebut sudah habis.

PT SSMS-CBI GRoup menggelar Pasar Murah Ramadan. Panitia menyediakan 1.250 paket untuk tiga kelurahan. Dalam hitungam jam paket tersebut sudah habis.

Borneonews / Koko Sulistyo

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 1.250 paket sembako murah yang diinisiasi PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) - CBI Group untuk Kelurahan Baru, Bungur dan Kelurahan Raja, Raja seberang ludes dalam hitungan jam.

Paket sejumlah 1.250 tersebut disebar di dua titik yaitu untuk Kelurahan Raja - Raja Seberang sebanyak 600 paket dan Kelurahan Baru -Bungur 650 paket. Dalam satu paket sembako terdiri dari 10 kg beras, 2 botol sirup, 2 botol minyak goreng dan 2 kg gula pasir.

Setiap paket sembako, warga cukup membayar Rp100 ribu saja. Harga normal di pasaran Rp200 ribu.

Lurah Baru, M Ramlan mengatakan, terselenggaranya Pasar Murah Ramadan yang dilaksanakan oleh PT SSMS - CBI Group dirasakan sangat membantu masyarakat terutama golongan menengah ke bawah untuk menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Atas nama pemerintahan Kelurahan Baru, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT SSMS - CBI Group yang setiap tahun menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan.

Ia berharap, dengan peningkatan jumlah penduduk di Kelurahan Baru ada peningkatan jumlah kupon yang dibagikan kepada masyarakat. Namun pihaknya mendapat informasi tahun depan jumlah paket untuk Kelurahan Baru jumlahnya meningkat.

Ramlan juga berharap, kegiatan serupa dapat diikuti oleh perusahaan lain sehingga masyarakat dapat merasakan dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut. "Apa yang dilakukan oleh PT SSMS - CBI Group seharusnya dapat diikuti oleh perusahaan lain, dengan demikian masyarakat dapat ikut merasakan menjadi bagian dan ikut memiliki terhadap perusahaan," harap Ramlan.

Sementara itu, Lurah Raja Muhlan Efendi mengakui, komitmen PT SSMS Tbk- CBI Group dalam melaksanakan CSR dalam bentuk Pasar Murah Ramadan sangat besar manfaatnya untuk masyarakat. "Pasar murah ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat," tuturnya.

Dalam gelaran Pasar Murah Ramadan kali ini, masyarakat begitu antusias datang untuk menebus paket sembako murah. Bahkan, mereka rela berjalan kaki dari rumahnya ke kantor Kelurahan Raja. (KOKO SULISTYO/B-2)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top