Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Wing A RSUD Muara Teweh Capai 40%

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juni 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengeluarkan dana yang sangat besar untuk membangun RSUD Muara Teweh. Total anggaran yang dikucurkan mencapai Rp60 miliar.

Kepala operasi lapangan PT Jaya Konstruksi, Oky Dwi Nur Setiawan, yang merupakan rekanan pelaksana proyek, mengatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan 40% pekerjaan gedung wing A RSUD MuaraTeweh. 'Pengerjaan gedung untuk rangka sudah selesai, tinggal pengerjaan dan pengecoran atap saja. Kita sudah mencapai 40%,' kata Oky kepada Borneonews, Senin (12/6/2017).

Dikatakannya bahwa realisasi proyek tersebut sudah melebihi target dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Barito Utara yakni 35%.  Ia memperkirakan pembangunan gedung wing A RSUD Muara Teweh bakal rampung pada pertengahan Desember 2017.

'Sekitar setengah bulan dari tanggal berakhir kontrak kerja, diharapkan kita dapat selesai. Sehingga nantinya tinggal pembersihan saja,' ucapnya.

Oky menyebutkan, selama ini pengerjaan gedung RSUD Muara Teweh tidak mengelami kendala. Hanya cuaca kurang bersahabat sehingga sedikit menghambat pekerjaan. 'Kita optimistis pada Desembar 2017 gedung telah dapat digunakan,' pungkasnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru