Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Saber Pungli Barito Selatan Susun Rencana Aksi 2017

  • Oleh Uriutu
  • 13 Juni 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Barito Selatan (Barsel) melaksanakan rapat menyusun rencana aksi untuk tahun 2017.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris daerah (Sekda) Barsel Edi Kristianto kepada Borneonews usai rapat di aula Setda Barsel, Selasa (13/6/2017).

'Rapat ini dilaksanakan menindaklanjuti SK Bupati tentang Tim Saber Pungli. Berdasarkan SK tersebut kita menyusun rencana kegiatan untuk tahun 2017,' jelas Edi.

Ia mengatakan, kegiatan Saber Pungli akan dumulai pada Juli 2017 mendatang. Dimulai dari sosialisasi ke semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), di kecamatan-kecamatan dan kepada masyarakat.

Sosialisasi itu nanti khusus terkait pungli mulai dari bahayanya, bagaimana pencegahannya, dan akibatnya apabila melakukan pungli.

Rapat tersebut diikuti  Wakapolres Barsel Kompol Anak Agung Gde Anom Wirata berserta jajarannya, Kejaksaan Negeri Barsel, Pengadilan Negeri Buntok, Inspektorat dan bagian Hukum setda Barsel. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru