Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Minta Stadion Bola Willy M Yoseph Kembali Diaktifkan

  • Oleh Supri Adi
  • 14 Juni 2017 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Stadion Willy M Yoseph yang berada di kompleks Alun-alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) sejak beberapa tahun terakhir sepi dari berbagai aktivitas olahraga. Padahal, stadion itu salah satu fasilitas olahraga yang cukup representatif di Kota Puruk Cahu.

Lantaran vakum dari berbagai pertandingan atau turnamen olahraga, pihak DPRD Mura meminta kepada Pemkab untuk segera memprogramkan kegiatan agar stadion tersebut tidak terlihat nganggur.

Saat menyampaikan pandangan umum fraksi pada rapat paripurna DPRD, mewakili Fraksi PPP, Mariyanto menyayangkan pembangunan stadion yang begitu besar, tetapi setelah itu jarang dimanfaatkan.

"Kami minta Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Mura untuk bisa memprogramkan kegiatan sehingga fasilitas yang dimiliki ini tidak terkesan nganggur," ungkap Mariyanto, Rabu (14/6/2017).

DPRD sangat berharap agar setiap tahun ada bentuk kegiatan di Stadion Willy M Yoseph sehingga fasilitas yang dibangun ada diambil manfaatnya. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru