Kamis, 23 November 2017
 

 
 

Pasar Murah

PT SSMS Tbk Bagikan 900 Paket Sembako Murah untuk Warga Madurejo-Sidorejo

 
 
Warga kurang mampu di Kelurahan Sidorejo berduyun-duyun datang ke kantor Kelurahan Sidorejo untuk menebus paket sembako murah, Rabu (14/6/2017)

Warga kurang mampu di Kelurahan Sidorejo berduyun-duyun datang ke kantor Kelurahan Sidorejo untuk menebus paket sembako murah, Rabu (14/6/2017)

Borneonews / Koko Sulistyo

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) - CBI Group berbagi dengan warga kurang mampu di Kelurahan Sidorejo dan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, dalam kegiatan Pasar Murah Ramadan, Rabu (14/6/2017).

Pasar Murah Ramadan yang merupakan bagian dari program CSR PT SSMS Tbk - CBI Group ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Sidorejo dan Madurejo dengan jumlah paket secara keseluruhan 900 paket sembako. Jumlah tersebut dibagi untuk Kelurahan Sidorejo sebanyak 450 paket dan Kelurahan Madurejo 450 paket.

Paket sembako murah yang terdiri dari beras 10 kilogram, 2 botol sirup, 2 botol minyak goreng dan gula pasir 2 kilogram dengan harga pokok pasaran Rp200 ribu dijual dengan harga Rp100 ribu. Harga tersebut lebih murah 50% dari harga normal.

Suprihatin, warga RT 12 Kelurahan Sidorejo, mengaku sangat terbantu dengan kegiatan Pasar Murah Ramadan PT SSMS Tbk - CBI Group. Apalagi saat ini, ia hanya tinggal di barakan dan bekerja serabutan.

Baginya, mendapatkan beras 10 kilogram dan sejumlah paket lainnya dengan harga murah merupakan berkah bagi keluarganya. "Alhamdulillah mas saya dapat juga jatah kupon dari pak Lurah, saya bersyukur sekali apalagi saat ini kondisi ekonomi kami sedang sulit," tutur Suprihatin saat menebus paket sembako di Kantor Kelurahan Sidorejo, Rabu (14/6/2017).

Sementara itu, Lurah Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Yudha P Kusuma mengatakan, Pasar Murah Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT SSMS Tbk - CBI Group yang merupakan bagian dari program CSR sangat membantu masyarakat di tengah himpitan ekonomi dan kebutuhan yang cenderung naik saat Ramadan dan Lebaran.

Ia berharap, kegiatan positif yang bersifat kemanusiaan ini dapat berkelanjutan, bukan saja di Sidorejo tetapi juga di seluruh Kecamatan di Kobar. "Semakin tahun jumlah penduduk semakin bertambah sehingga kami harapkan jumlah penerima kupon juga bertambah, apalagi target pemerintah saat ini mengurangi angka kemiskinan tetapi fakta di lapangan justru bertambah," tutur Yudha.

Dari pantauan Borneonews, Pasar Murah Ramadan baik di Kelurahan Sidorejo maupun Madurejo berjalan dengan tertib aman dan lancar. Masyarakat yang mendapatkan kupon berduyun-duyun datang untuk menebus paket sembako murah. (KOKO SULISTYO/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top