Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Safari Ramadan di Desa Sakakajang

  • Oleh James Donny
  • 14 Juni 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dalam kegiatan safari ramadan mengunjungi Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Rabu (14/6/2017). Dalam safari ramadan tersebut Bupati buka puasa bersama masyarakat di Masjid Nurul Islam di Desa Sakakajang.

Dalam sambutannya Bupati berharap di bulan yang penuh berkah ini semua umat yang menjalankan ibadahnya bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Edy juga mengajak umat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama."Saya berpesan untuk menjaga kebersamaan dan kebhinekaan, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar," katanya.

DDemikian juga dalam bulan ramadan ini, kata dia, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan syukur dengan terbangunnya proyek tahun jamak (multiyears) yang merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Daerah.

"Pada tahun ini alhamdulillah pemerintah kabupaten Pulang Pisau bisa menyelesaikan lima program multiyears, yang pasti ini akan menunjang kemajuan kabupaten kita, terlebih lagi pada tahun 2018 kita dipercaya untuk menjadi tuan rumh MTQ dan tentunya ini menunjukkan kemajuan kita dalam membangun kabupaten Pulang Pisau," katanya.

Edy berjanji Pemkab Pulang Pisau juga akan membantu masjid-masjid untuk kenyamanan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah. Sehari sebelumnya juga Bupati bersama jajarannya melaksanakan safari ramadan dengan melakukan buka puasa hingga salat tarawih bersama dengan masyarakat Desa Paharangan, Kecamatan Kahayan Tangah di masjid Al-Hijrah Desa Paharangan.

Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan berupa, paket sembako untuk kaum duafa, insentif guru mengaji, karpet masjid dan bantuan dana konsumsi untuk pengurus masjid. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru