Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Jabatan Struktural dan Fungsional Pemprov Dimulai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Juni 2017 - 00:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pelantikan pejabat struktural dan fungsional kepala sekolah (Kepsek) lingkup Pemprov Kalteng dimulai.

Tepat pukul 23.11 WIB dilakukan pembukaan prosesi di halaman Istana Isen Mulang. Saat ini sedang dilakukan pembacaan jabatan dan pemangku jabatan Kepsek di 13 kabupaten dan 1 kota di Kalteng.

Mulai dari Kepsek SMAN di 14 daerah secara berurutan dilanjutkan pembacaan nama dan jabatan Kepsek SMKN, lalu pembacaan nama dan jabatan Kepsek SLBN di 14 daerah.

Hingga saat ini masih beralangsung pembacaan surat keputusan (SK) Gubernur Kalteng. Cukup lama berlangsung karena total Kepsek yang dibacakan 267 orang.

Dua pegawai Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kalteng bergantian membacakan SK yang ditandatangani Gubernur Kalteng Sugianto Sabrandilanjutkan pembacaan nama dan jabatan untuk pejabat struktural eselon IV.

Sebelumnya sekitar pukul 22.00 WIB dikakukan gladi bersih okeh beberapa petugas protokol dengan mempersiapkan sejumlah Kepsek dan pejabat eselon yang akan secara simbolis mengucapkan kata-kata pelantikan di depan Gubernur Sugianto pada saatnya nanti. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru