Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Blade Nancap di Bokong Truk Puso

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Juni 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pengendara motor Honda Blade bernomor polisi DA 2023 PL, Amsari (20 tahun), terkapar seusai kendaraan yang dikemudikannya menghantam bagian belakang truk puso. Peristiwa itu terjadi di Jalan RT A Milono, Km 6, Kota Palangka Raya, Jumat (16/6/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Motor Amsari bahkan sampai nancap di bagian belakang samping kanan truk puso bernomor polisi DA 1583 W yang terparkir di tepi jalan. Meski kondisi motornya sangat parah, Amsari selamat dari maut. Namun, ia tetap dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Laka Polres Palangka Raya Aiptu Tri Marsono mewakili Kasat Lantas AKP Suprapto mengatakan, sebelum kejadian truk puso yang dikemudikan Abdurrahman (46) meluncur dari Banjarmasin ke Palangka Raya.

Kemudian, di Jalan RT A Milono, Km 6, ia singgah untuk makan sahur, sekaligus istirahat melepas lelah. Beberapa menit kemudian, seorang pengendara meluncur dari arah bersamaan. Tiba-tiba langsung menabrak bagian belakang truk puso tersebut.

Dari keterangan warga, peristiwa itu terjadi setelah pengendara motor mendahului kendaraan yang ada di depannya. Diduga, pemotor tidak melihat ada truk puso terparkir hingga menabrak bagian belakangnya.

Sementara itu, Abdurrahman mengaku tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Sebab, saat itu ia sedang tertidur. Dirinya juga menyebut telah memarkir truknya di luar badan jalan. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru