Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah : Pererat Tali Silaturahmi Melalui Safari Ramadan

  • Oleh Ramadani
  • 16 Juni 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi sekda melaksanakan safari Ramadan 1438 H di Masjid Baitut Thohar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Jumat (16/6/2017).

Bupati Nadalsyah mengatakan kegiatan safari Ramadan merupakan agenda yang digelar secara resmi oleh pemerintah kabupaten di 9 kecamatan.

Tujuan kegiatan ini diharapkan mampu menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah yang hakiki.

'Saya mohon maaf atas pelaksanaan beberapa kegiatan pembangunan di Barito Utara yang harus dilakukan secara terbagi di antara wilayah kecamatan, desa dan kelurahan,' ucapnya.

Hal ini merupakan kebijakan yang diambil oleh pemerintahnya dengan berpedoman pada aturan dan ketentuan dengan harapan beberapa wilayah juga mendapat hak yang sama untuk menikmati pembangunan disegala bidang.

Ke depan diharapkan seluruh wilayah yang ada di Barito Utara akan menikmati pelaksanaan pembangunan secara adil dan merata sesuai usulan dan kebutuhan yang diperlukan.

'Melalui safari Ramadan diharapkan nilai-nilai keimanan umat akan semakin meningkat terutama dalam pengamalan sehari-hari,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru