Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bonus Rp250 juta dari DAD Provinsi Dibagi Rata untuk Pengembangan Seni Tari

  • Oleh Supri Adi
  • 17 Juni 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bonus senilai Rp250 juta dari Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk kontingen Murung Raya (Mura) karena telah menjuarai Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2017 di Sampit sampai belum ada kejelasan kapan dibagikan. Tetapi, dipastikan bonus dari DAD Kalteng itu dibagikan kepada semua kontingen, untuk pengembangan seni tari di Kalteng.

"Kan katanya untuk semua kontingen. Jadi yang menang atau tidak akan mendapatkan bagian dari bonus. Tapi saya belum mengetahui bonus tersebut apakah berbentuk uang atau hal lain," kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Murung Raya Regita saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Puruk Cahu, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Regita, untuk bonus dari bupati senilai Rp25 juta sudah diberikan. Bonus dari bupati senilai Rp25 juta itu, diberikan bagi mereka yang mendapat medali emas saat FBIM, sedangkan dari DAD Provinsi akan dibagi rata bagi semua kontingen. "Ya bonus dari Bupati Mura, Perdie M Yoseph sudah diberikan kepada saya beberapa waktu lalu saat acara buka bersama."  (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru