Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT SSMS Tbk Bagikan 400 Paket Sembako Murah

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 17 Juni 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)  dan Citra Borneo Indah Group membagikan 400 paket sembako murah putaran terakhir pada Pasar Murah Ramadan di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Sabtu (17/6/2017).

Paket berupa beras satu sak 10 kilogram, 2 botol sirup, 2 botol minyak goreng itu penjualannya dipusatkan di kantor desa Natai Baru dan Desa Raya. Masing-masing desa mendapatkan 200 paket sembako murah.

Lurah Desa Natai Baru, Ahmad Jamli mengatakan sangat mendukung pasar murah Ramadan yang dilaksanakan PT SSMS Tbk - CBI Group. Sejatinya kegiatan pasar murah ramadan ini memang dinanti-nanti warga desanya di tengah himpitan ekonomi. Apalagi mayoritas warganya tidak mampu.

Jamli juga mengucapkan terima kasih dengan PT SSMS Tbk - CBI Group dengan kegiatannya mwmbantu masyarakat desa Natai Baru dengan segala keterbatasannya.

"Alhamdulillah tahun ini kita dapat dua program yaitu pasar murah dan zakat harta dari H Abdul Rasyid, semoga saja CBI Group semakin jaya sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu," cetusnya.

Terpisah, Kepala Desa Natai Raya, Masirin mengungkapkan rasa syukurnya terhadap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan PT SSMS Tbk-CBI Group didesanya.

Kegiatan tersebut dirasakan warga sangat membantu mereka dalam menghadapi lebaran Idul Fitri.

Menurutnya, 200 paket sembako murah itu habis dibagikan kepada warganya yang benar-benar membutuhkan sehingga tujuan dari pasar murah Ramadan bisa tercapai. (KOKO SULISTYO/B-11)

Berita Terbaru