Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prosesi Penghormatan Terakhir untuk Dewin Marang Digelar di Aula DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 18 Juni 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dewin Marang dimakamkan, Minggu (18/6/2017). Prosesi penghormatan terakhir dilakukan di Ruang Paripurna DPRD Kotim dipimpin oleh Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli.

Sebelum kegiatan itu dimulai, Sekretaris Dewan DPRD Kotim, Nur Aswan membacakan riwayat hidup Dewin Marang yang meninggalkan seorang istri Doket S dan lima orang anak. "Pak Dewin Marang merupakan politisi partai Golkar, dari daerah pemilihan V," kata Nur Aswan.

Dewin Marang sudah menjabat selama tiga periode di DPRD Kotim. Dwein pernah menjabat di Komisi II, Ketua Fraksi dan terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim. Dewin meninggal di rumah sakit dr Murjani Sampit, pada Kamis (15/6/2017)

Pada prosesi penghormatan terkhir itu hadir seluruh keluarga besar almarhum, tokoh masyarakat, jajaran DPRD Kotim serta petinggi politisi partai Golkar, H Supriadi MT.

Pria yang meninggal pada usia 66 tahun itu dimakamkan di komplek pemakamam umum Jalan Jenderal Sudirman Km 6,5 Sampit, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim. (NACO/B-8)

Berita Terbaru