Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ini Operasi Ramadniya Mulai Digelar

  • 19 Juni 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menjelang hari raya Idul Fitri, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Operasi Ramadniya 2017. Operasi itu serentak dilakukan di seluruh Indonesia, bersama instansi terkait, mulai hari ini, 19 Juni hingga 4 Juli.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra mengaku sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017.

"Kami pastikan baik itu keamanannya, arus mudiknya dan berbagai kesiapan lain untuk menjamin para pemudik nyaman saat di perjalanan," beber Asdini kepada Borneonews, Senin (19/6/2017).

Sebelumnya, Polres Kobar juga telah melakukan Operasi Cipta Kondusi guna memastikan situasi keamanan dengan menurunkan sejumlah personel untuk melakukan patroli rutin.

"Untuk pos pelayanan dan pos pengamanan arus mudik nanti akan kita dirikan di sejumlah titik," sebutnya.

Kasat mengimbau, kepada para pemudik untuk tidak membawa barang-barang secara berlebihan saat berkendara, terutama bagi pengendara sepeda motor. "Tetap waspada dan jangan membawa penumpang berlebihan," pintanya.

Ia menambahkan, meski kegiatan ini rutin dilaksanakan, anggota di lapangan jangan sampai lengah dan dianggap biasa. "Harapannya, Operasi Ramadniya 2017 ini lebih baik dan disempurnaka, sehingga kendala tahun lalu bisa diatasi bersama," tandasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru