Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Curigai Kamar No 20 Wisma Madagaskar, Setelah 15 Menit Mengetuk Pintu Ternyata Ini Orangnya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Juni 2017 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kamar No 20 Wisma Madasgaskar yang berada di Jalan Garuda XIV mendadak menjadi pusat perhatian seluruh aparat kepolisian yang terlibat dalam operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Selasa (20/6/2017) malam.

Demikian halnya dengan puluhan awak media. Pasalnya, penghuni kamar ini enggan membuka pintu. Sempat menaruh tanda tanya apakah benar ada penghuninya atau tidak, polisi akhirnya yakin kalau dalam kamar tersebut terdapat penghuninya. Terlebih lagi, jendela yang mulanya terlihat sedikit terbuka mendadak menjadi tertutup.

Anggota juga sempat meminta bantuan petugas wisma untuk membuka pintu menggunakan kunci serep. Meski ada, pintu tidak bisa terbuka karena kunci pintu sudah menempel pada bagian dalam.

Lebih dari 15 menit petugas berupaya untuk mengetuk pintu tersebut. Meski sudah cukup lama, petugas terus mengetuk karena dikhawatirkan penghuni di dalam sedang pesta narkoba.

Sampai-sampai petugas perempuan wisma tersebut ikut mengetuk merayu agar penghuninya membuka pintu. Beberapa menit kemudian barulah pintu dibuka.

Ternyata di dalam ada seorang gadis yang menyebut masih berusia 20 tahun. Saat ditanya dengan siapa dan asalnya dari mana, dia menjawab sendiri yang berasal dari Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Anggota mencoba memeriksa sekeliling ruangan. Pusat pandangan lalu berpindah ke bagian dinding yang mengarah pada lubang menuju atas plafon. Terlebih lagi juga ada bekas kaki yang memanjat.

Kembali ditanya bersama siapa, gadis itu tetap menjawab sendirian. Mengenai alasan tidak membuka pintu, dia mengaku takut. Namun karena tidak mengantongi identitas, dia lalu dibawa ke Polres Palangka Raya untuk proses lebih lanjut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru