Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Ditemukan Meninggal, Nahkoda KLM Bahtra Laju masih Bisa Bercanda

  • Oleh James Donny
  • 21 Juni 2017 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebelum ditemukan meninggal dalam kapal KLM Bahtra Laju, Baharudin (56 tahun) masih dapat bercanda tawa dengan para ABK di kapal tersebut. "Setiap hari masih bisa ngobrol-ngobrol dengan kita, tanpa ada keluhan atau firasat apa-apa, bahkan bisa diajak canda tawa," ujar Agus (57 tahun) salah seorang awak bagian mesin kapal tersebut.

Dia mengaku tidak mengetahui penyebab kematian Baharudin, karena pada saat dibangunkan oleh Sudirman, salah seorang ABK pada pukul 08.00 WIB kondisi korban sudah tidak bernyawa. "Biasanya setiap pagi ABK minta uang kepada Pak Baharudin untuk belanja ke pasar, dan saat dibangunin oleh Pak Sudirman, ternyata beliau tidak bangun-bangun dan akhirnya memberitahukan ke ABK lainnya serta pihak pelabuhan dan polisi terkait kondisi Pak Baharudin ini," kata Agus.

Kejadian tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak Polair Polres Pulang Pisau. "Kita sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut serta meminta keterangan para awak kapal," kata Kasat Polair Iptu Hariyanto.

Pihaknya juga melakukan visum di RSUD Pulang Pisau, untuk memastikan kondisi korban. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru