Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Selatan Buka Puasa Bersama Dengan PWI

  • Oleh Uriutu
  • 22 Juni 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengadakan buka puasa bersama dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah di rumah jabatan Sekda, Kamis (22/6/2017).

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri mengatakan, buka puasa bersama dengan PWI Kalteng menjadi momen sangat istimewa. "Saya berharap hubungan, baik antara PWI Provinsi maupun PWI Barsel akan terus terjalin," kata dia.

Pemerintah, lanjut dia, tidak bisa mengambaikan peran media atau insan pers dalam membangun daerah. Karena dari insan perslah informasi secara benar dan akurat diketahui masyarakat.

"Tanpa adanya media, maka visi misi pembangunan sulit disebarluaskan. Untuk itu, kerja sama yang baik akan kita bina secara terus-menerus," ucap dia.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kalteng Sutransyah mengucapkan terima kasih karena Safari Ramadan terkahir PWI Provinsi bersamaan dengan safari terakhir Pemkab Barsel. "Karena itu Safari Ramadan dan buka puasa ini kita anggap sangat istimewa. Karena 13 tahun menjadi ketua PWI baru kali ini safari di Barsel," ucap dia.

Sutransyah turut menyampaikan bahwa kerja sama pers dan Pemkab Barsel berjalan berjalan dengan baik dan sangat kondusif. Karena itu, ia meminta anggota PWI mendukung setiap program pemerintah. "Jangan saling gasak, gosok, dan gesek. Tapi mari saling asih, asah, dan asuh."

Pada kesempatan itu, Ketua PWI menyerahkan buku putih yang berisikan nama-nama anggota PWI Barsel kepada Bupati. Turut hadir dalam acara tersebut, unsut forkopimda, TNI, Kapolres, tokoh masyarakat, agama, dan insan pers. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru