Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Hadiri Buka Bersama Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar buka bersama masyarakat, khususnya kaum duafa, di Lapangan Tiara Batara, Muara Teweh, Kamis (22/6/2017). Dari pantauan Borneonews , kegiatan itu dihadiri ribuan warga.

Pada momen itu, Pemkab Barito Utara menyalurkan bantuan untuk tempat ibadah berupa beras sebanyak satu ton, bantuan untuk korban kebakaran di Gang Kinibalu serta bantuan untuk qori dan qoriah berprestasi pada STQ ke-21 tingkat Provinsi Kalteng.

Bupati atas nama pribadi dan keluarga juga membagikan zakat kepada kaum duafa yang hadir pada kegiatan tersebut. Bupati Nadalsyah dalam sambutanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat Hari Raya Idul 1438 Hijriah kepada masyarakat Barito Utara.

Bupati juga menyampaikan bahwa zakat yang dirinya dibagikan merupakan kewajibannya sebagai umat muslim. Yang mana umat muslim wajib mengeluarkan hak-hak orang lain dari yang telah dan keluarga dapatkan selama ini.

"Dengan harapan apa yang telah diberikan dapat memberi manfaat dan semoga perbuatan amal soleh ini akan membawa kebaikan bagi semua, baik di dunia maupun diakhirat nanti," pungkasnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru