Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kemenag Palangka Raya Diminta Tetap Sederhana Sambut Idul Fitri

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juni 2017 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya, Baihaqi meminta agar masyarakat, terkhusus aparatur sipil negara (ASN) agar tetap sederhana dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah ini.

Pesan ini disampaikannya kepada Borneonews.co.id, Kamis (22/6/2017) malam seusai mengikuti buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Palangka Raya.

"Tadi sore saya juga sudah saya sampaikan pesan ini saat memimpin langsung Apel Pulang terakhir di bulan Juni 2017 ini. Sekaligus hari kerja terakhir jelang cuti bersama Idul Fitri 1438 H," ungkapnya.

Menurutnya, meraya hari kemenangan seusai sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa tidak harus dirayakan dengan membeli barang-barang baru. Apalagi, jika hanya untuk dipamerkan saat mudik ke kampung halaman.

"Saya berpesan untuk ASN Kemenag yang akan mudik agar berhati-hati dengan tidak mengundang kejahatan untuk diri sendiri. Kita mengharapkan agar ASN tetap bersikap sederhana dalam menyambut Idul Fitri," tambahnya.

Selain itu Baihaqi tetap mengucapkan terima kasihnya atas kerja ASN lingkup Kemenag Kota Palangka Raya yang dinilai bagus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga Kepala Kemenag menyampaikan akan mengadakan open house di hari pertama Idul Fitri 1438 H. Apel pulang tersebut menurutnya ditutup dengan saling berjabat tangan bermaaf-maafan antar ASN Kemenag Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru