Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plaza Beringin Buntok Ramai Dikunjungi Masyarakat, Ada Apa

  • Oleh Uriutu
  • 24 Juni 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Plaza Beringin Buntok, Barito Selatan (Barsel), ramai dikunjungi masyarakat. Ternyata mereka ingin membeli keperluan untuk ber Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Pantuan Borneonews.co.id, dalam sepekan terakhir hingga hari ini Plaza Beringin Buntok selalu dipenuhi warga yang ingin membeli keperluan untuk lebaran.

'Meningkatnya jumlah pengunjung ke Plaza Beringin ini sudah berlangsung sejak minggu ketiga jelang hari raya hingga hari ini pengungjung semakin banyak,' kata Mamah Imah penjual Sembako di Plaza Beringin Buntok kepada Borneonews, Sabtu (24/6/2017).

Senada juga disampaikan salah seorang pedagang, Udin, meningkatnya jumlah pembeli yang membeli keperluan lebaran baik di Plaza Beringin, pasar sayur dan ikan (Saik) maupun di Gang Terowongan Buntok tersebut terjadi sejak sepekan terakhir.

Menurutnya, pembeli yang datang tidak hanya masyarakat dari kota Buntok, melainkan masyarakat dari desa maupun pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya di sejumlah desa dienam kecamatan di wilayah Barsel.

Salah seorang warga Jalan Seotomo Buntok, Irma,mengatakan dirinya memilih berbelanja untuk memenuhi kebutuhan ber Hari Raya pada hari terakhir Puasa ini untuk menghindari banyaknya pembeli lain.

'Karena biasanya para pembeli pada hari terakhir sedikit. Namun betapa terkejutnya saya sampai hari ini para pengunjung semakin banyak,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru