Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Lepas Pawai Mobil Hias

  • Oleh Ramadani
  • 25 Juni 2017 - 00:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah melepas pawai mobil hias dalam rangka takbir akbar Hari Idul Fitri 1438H /2017 M, di bundaran Air Mancur Muara Teweh, Sabtu (24/5/2017) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Ompie Herby, Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas, Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono, Dandim 1013 Mtw Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, dan beberapa kepala SOPD Pemerintahan Barut melepas secara resmi kegiatan pawai itu.

Bupati Nadalsyah mengatakan, pawai ini berlangsung dalam rangka memeriahkan malam lebaran Idul Fitri 1438H.

"Kegiatan ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat Barito Utara " imbuh Nadalsyah.

Sementara itu Ketua Panitia Pawai Akbar Mobil Hias Yaser Arafat mengatakan, kegiatan pawai akbar ini merupakan rangkaian program dari Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Barut.

Kegiatan pawai mobil hias ini dimeriahkan oleh 40 peserta dari masing-masing SOPD dilingkup Pemkab Barut dan masjid yang ada di Kota Muara Teweh. Sementara, untuk mobik yang ditampilkan sebanyak 20 mobil hias.

"Selain memeriahkan, dalam pawai mobik hias ini juga terdapat lomba menghias mobil dengan nuansa islamiah," kata Yaser. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru