Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi I Apresiasi Tim CRT Camar Polres Kotim

  • Oleh Naco
  • 25 Juni 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengamanan yang dilkukan Tim CRT Camar Polres Kotim yang menyisir ke objek-objek vital selama lebaran mendapat apresiasi dari Ketua Komisi I DPRD Kotim Handoyo J Wibowo. Apalagi saat pelaksanaan lebaran mereka terus menyisir sejumlah tempat objek vital hingga kediaman pejabat di Kabupaten Kotim yang melaksanakan open house pada Minggu (26/6/2017).

"Keberadaan Tim CRT Camar sangat memberikan keamanan, karena mereka memantau dan patroli ke kawasan vital yang ada di dalam Kota Sampit," kata Handoyo.

Kegiatan seperti itu, menurut Politisi Partai Demokrat ini, sangat penting dalam upaya menekan tindak pidana serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, yang sewaktu-waktu beraksi.

"Kita harapkan Tim semacam ini terus ada dan melakukan kegiatan rutin tidak hanya saat lebaran saja, namun juga acara-acara besar keagamaan lainnya juga mengerahkan mereka," tukas Handoyo.

Dengan dibentuknya Tim CRT Camar ini, masyarakat merasa aman karena polisi hadir langsung di tengah-tengah mereka. Seperti pada acara open house di kediaman Ketua DPRD Kotim, tampak personel CRT Camar dikerahkan di tempat itu. (NACO/B-2)

Berita Terbaru