Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Air Terjun Batu Mahasur Tempat Wisata yang Murah dan Mudah Dijangkau

  • 26 Juni 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tempat wisata air terjun Batu Mahasur di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), merupakan salah satu obyek wisata andalan masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. Di samping mudah dijangkau, harga tiket masuk ke air terjun sangat murah yakni Rp10 per orang.

"Saat ini Air Terjun Batu Mahasur menjadi tempat wisata andalan masyarakat di Gunung Mas," kata Rani Sintani (34) salah seorang pengunjung air terjun Batu Mahasur saat dibincangi borneonews, Senin (26/6/2017).

Menurut dia, air terjun Batu Mahasur memang cukup layak menjadi tempat wisata andalan. Di samping pengunjung bisa mandi di air terjun, pemandangan juga luar biasa. Kemudian, di kawasan air terjun juga ada kuliner, gazebo tempat santai dan lainnya.

"Keindahan air terjun cukup luar biasa. Sehingga banyak masyarakat yang tertarik berwisata ke air terjun," ucapnya.

Pengunjung lainnya, Dawinto (28) menuturkan, dengan semakin banyak masyarakat yang mengunjungi detinasi wisata itu akan membawa dampak positif untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. "Ke depan kita harapkan air terjun Batu Mahasur bisa dikembangkan lagi," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru