Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kotim Pada ASN di Hari Pertama Kerja

  • Oleh Noor Annisa
  • 03 Juli 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) M Taufiq Mukri menyampaikan pesan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di lingkungan pemerintah kabupaten setempat agar aktif kembali melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Menurutnya, telah usainya libur dan cuti bersama pada hari besar keagamaan itu, sudah seharusnya para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Kotim memulai kembali kewajiban bekerjanya.

"Sudah sewajarnya bagi ASN kembali menjalankan tugasnya, aktif menjalankan disiplin kerja sebagaimana sumpah kerja, setelah beberapa libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H," ujarnya saat menyampaikan amanat pada apel di Halaman Kantor Bupati, Senin (3/7/2017).

Pada kesempatan tersebut Taufiq juga memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh ASN yang hadir. Dalam kegiatan yang diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan halal bihalal ASN lingkungan Pemkab.

Halal bihalal semakin terasa mengharukan karena sekaligus pelepasan purna tugas Sekda Kotim Putu Sudarsana yang per tanggal 1 juli sudah mengakhiri masa kerjanya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru