Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Harus Tingkatkan Kesadaran dan Kualitas Kerja

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio berharap melalui Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sukamara Ke-15 Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kesadaran dan kualitas kerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya harapan itu selalu ada, dan salah satunya adalah agar ASN diwilayah kita bisa bekerja semaksimal mungkin," pinta Windu Subagio, Senin (3/7/2017).

Menurut Windu, dengan bertambahnya usia Kabupaten Sukamara maka setiap ASN di wilayah yang berjuluk Kota Permata tersebut dapat semakin baik dan berkembang.

Selain itu para pegawai juga perlu meningkatkan kesadaran dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok dengan benar mengingat pihaknya adalah abdi negara.

"Tingginya kesadaran pegawai kita dalam menjalankan tugas maka apa yang menjadi visi misi kita dalam membangun daerah kita bisa terwujud dan terlaksana sesuai harapan," katanya.

Dikatakannya, untuk menumbuhkan kesadaran para ASN dalam menjalankan tugas dan kewajibannya memang perlu terus dilakukan, agar setiap pegawai memiliki jiwa tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya.

"Ini adalah hal penting yang selalu kita tekankan pada setiap pegawai kita, agar mereka bisa menjalankan kewajibannya dengan baik," tegas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru