Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan Enam Truk Bermuatan Ulin Tanpa Sopir

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Juli 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak enam buah dump truk bermuatan kayu ulin diamankan Polsek Kota Besi, di Jalan Poros Perusahaan, PT BSK Blok 028, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (1/7/2017) lalu. Namun, tidak ada satupun sopir enam truk itu yang ditemukan. 

"Ada enam buah truk yang kami amankan. Saat ini kami masih mencari sopir enam truk tersebut," kata Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Senin (3/7/2017).

Masing-masing truk tersebut bermuatan delapan kubik kayu ulin. Semuanya ditutupi menggunakan terpal. Hal itu dilakukan agar tidak terlihat aparat kepolisian.

Pengungkapan itu berawal saat warga sekitar melaporkan ada enam buah truk yang terparkir di tepi Jalan Poros Perusahaan, PT BSK Blok 028, Desa Sebabi. Polisi pun kemudian menindaklanjuti dan menemukan enam truk tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata truk itu berisi kayu ulin dengan jumlah yang cukup besar. Mendapati hal itu, mereka mencoba mencari pemiliknya ataupun sang sopir. 

"Kasus tersebut masih didalami. Apakah ada dokumen izinnya atau tidak," kata Muchtar. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru