Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Nyungsep, Parit di Basarang Behamburan Ikan

  • Oleh Hamdi
  • 04 Juli 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mobil pikap yang membawa boks berisi ikan nyungsep ke parit di Jalan Trans Kalimantan km 8, Kecamatan Basarang. Alhasi,l ikan yang dibawa pun berhamburan di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diberikan anggota Balakar 545 Kapuas, Iwan Cavalera mengatakan, mobil pikap tersebut meluncur dari arah kota Pelaihari menuju kota Sampit dan nyungsep ke dalam parit sebelah kiri jalan arah menuju kota Palangkaraya. 

"Ketika mobil menyalip sebuah truk tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mendadak sebuah sepeda motor yang membuat supir jadi panik langsung membanting ke kanan arah menuju Palangkaraya," jelas Iwan, Selasa (4/7/2017).

Kecelakaan tersebut terjadi setelah sang supir bernama Imran kembali membanting setir mobilnya ke kiri, sehingga mobil yang dikemudikannya lepas kendali dan langsung nyungsep ke dalam parit. "Ikan yang dibawa mobil tersebut berhamburan di parit," terangnya.

Beruntung, sang supir dan juga kernetnya dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan. "Semua ikan yang dibawa korban diduga mati semua karena stress terkena goncangan," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru