Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto Jemput Kedatangan Habib Syech di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Juli 2017 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, Agustiar Sabran menjemput kedatangan Habib Syech yang terkenal dengan lantunan salawatnya yang telah ditelurkan dalam beberapa album tersebut, Rabu (5/7/2017) di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Gubernur kumudian berbincang di ruang VIP Bandara Tijilik Riwut dengan sang habib. Sebelum akhirnya bersama-sama menuju Istana Isen Mulang untuk beristirahat selepas perjalanan jauhnya.

Habib yang bernama lengkap Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf itu bermukim di Solo dan siang tadi sudah mendarat di Palangka Raya.

Malam nanti untuk mengisi gema salawat di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya. Ribuan umat islam dipastikan memenuhi lapangan yang berlokasi di Jalan A Yani tersebut.

Dalam setap dakwahnya, Habib Syech selalu mengawali dengan gema salawat dari ahbabul musthofa, baru disusul dengan pengajian yang disampaikan langsung kepada hadirin.

Gubernur berharap, lantunan salawat dari habib dan rombongan,memberikan siraman rohani kepada masyarakat Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru