Kamis, 21 September 2017
 

 
 

Kinerja DPRD

Legislator ini Minta Masyarakat Awasi Kinerja Anggota DPRD Sukamara

 
 
Anggota DPRD Kabupaten Sukamara dalam Rapat Paripurna Istimewa Masa sidang II tahun 2017.

Anggota DPRD Kabupaten Sukamara dalam Rapat Paripurna Istimewa Masa sidang II tahun 2017.

Borneonews / Norhasanah

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukamara, Eddy Alrusnadi meminta masyarakat untuk dapat mengawasi kinerja setiap legislator.

"Masyarakat perlu mengawasi kerja anggota dewan. Agar kerjanya sudah maksimal dan sesuai dengan fungsinya atau belum." kata Eddy Alrusnadi, Senin (10/7/2017).

Menurut Eddy, dengan adanya pengawasan dan masukan dari masyarakat terhadap kinerja DPRD, maka pihaknya akan berupaya untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat.

"Selain itu, masyarakat juga bisa memantau dari pada pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing stakeholder yang ada di pemerintahan, baik bupati, wakil bupati dan jajaran eksekutifnya." tuturnya.

Peran aktif masyarakat dalam mengawasi kinerja DPRD dan pemerintahan memang diperlukan, dalam meningkatkan kualitas pihaknya dalam membangun daerah.

"Pengawasan masyarakat memang diperlukan, dengan adanya hal-hal yang disampaikan masyarakat maka bisa mengetahui kinerja, mana yang masih kurang sehingga kami bisa cepat memperbaikinya." tegas Eddy. (NORHASANAH/B-11) 

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top