Kamis, 21 September 2017
 

 
Seruyan
 

Pelantikan pejabat

Rombak Pejabat, Sudarsono: Ada yang Tidak Pahami Tugas Jabatannya

 
 
Bupati Seruyan Sudarsono.

Bupati Seruyan Sudarsono.

Borneonews / Parnen

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono memiliki alasan terkait perombakan jabatan bagi 244 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab.

Sudarsono mengatakan, salah satu alasan pergeseran, dikarenakan ada pejabat yang tidak menguasai, memahami jabatannya atau tidak sesuai dengan basic keahlian dari pendidikannya dahulu.

"Nah, perubahan perbaikan untuk peningkatan itu yang mau kita tuju. Meskipun secara umum atau keseluruhan, hampir seluruh kinerja pejabat di Seruyan ini sebenarnya sudah bagus. Dan itu kita apresiasi," kata Sudarsono.

Hal lain yang mendasari dari acara ini (pelantikan), lanjut dia, dilakukan setelah melihat dan menilai dari unsur kemampuan dan latar belakang pengalaman pekerjaan terhadap para pejabatnya.

"Melalui pergeseran atau pertukaran jabatan ini, diharapkan bimbingan arahan penekanan selama ini mampu membuat pejabat bekerja lebih baik lagi. Ini juga upaya pemerintah daerah untuk mengembalikan jabatan mereka sesuai basic keahlian dan pendidikan yang dimiliki," pungkasnya. (PARNEN/B-11)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top