Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Ingatkan Jangan Ada Peloncoan Saat MOS

  • 10 Juli 2017 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang, mengingatkan agar masa orientasi sekolah (MOS) tidak diwarnai aksi peloncoan atau hal-hal yang tidak dikehendaki. Pasalnya bisa berakibat kurang baik bagi dunia pendidikan.

"Kegiatan MOS harus diisi hal-hal positif. Sehingga benar-benar bermanfaat bagi para peserta didik baru," ujar Punding saat dihubungi Borneonews melalui telepon seluler, Senin (10/7/2017).

Masih pada kesempatan yang sama, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu mengingatkan pihak sekolah dan para guru supaya mengawas ketat kegiatan MOS. Pengawasan diperlukan untuk meminimalisasi kejadian yang tidak dikehendaki.

"Jadikan kegiatan MOS untuk menambah pengalaman dan pengetahuan para siswa baru. Sehingga pendidikan di daerah ini lebih baik lagi," cetus dia.

Pelaksanaan MOS di Gunung Mas dimulai, Senin (10/7/2017) hingga Rabu (12/7/2017). Dalam kegiatan MOS para peserta didik baru kekenalkan dengan lingkungan sekolah dan lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3) 

Berita Terbaru