Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Lantik Kades Tumbang Puroh

  • 11 Juli 2017 - 19:10 WIB

BORNEO NEWS,Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji/jabatan Kepala Desa Tumbang Puroh, Siging Jaring di Balai Desa Tumbang Puroh, Kecamatan Kapuas Hulu, Senin (10/7/2017).

Kedatangan Bupati Kapuas beserta rombongan disambut hangat oleh warga Desa Tumbang Puroh dan dilakukannya ritual adat potong pantan oleh damang/mantir adat terkait.

Pelantikan kades tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kapuas Nomor: 280/DPMD Tahun 2017 Tanggal 14 Juni 2017 Tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa Tumbang Puroh Kecamatan Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas Tahun 2017.

Menurut laporan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Ibak menyampaikan terpilihnya Kepala Desa Tumbang Puroh sudah melalui tahapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017. Untuk itu, berdasarkan hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) tersebut maka terpilihnya Siging Jaring sebagai Kepala Desa Tumbang Puroh, Kecamatan Kapuas Hulu. '

Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait baik Camat Kapuas Hulu beserta jajaran dan seluruh masyarakat Tumbang Puroh yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang berlangsung dengan baik, aman dan lancar,' kata Ibak. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru