Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bungkus Obat Batuk Dan Botol Minuman Alkohol Berserakan di Jalan Masuk Air Terjun Batu Mahasur

  • 11 Juli 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Di sekitar muara jalan masuk menuju tempat wisata Air Terjun Batu Mahasur, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, berhamburan bungkus obat batuk saset sirup, botol plastik bekas alkohol, botol minuman keras, dan berbagai jenis bungkus minuman berenergi.

Semua itu diduga telah dikonsumsi oleh para pemuda atau remaja yang biasa nongkrong di tempat tersebut. Selain itu, juga ada bekas alat kontrasepsi.

Selasa (11/7/2017), Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas Suprapto Sungan meninjau lokasi tersebut untuk melihat langsung kondisi di lapangan.  "Kita sangat prihatin dengan hal ini. Karena bisa berusak para generasi muda di Kabupaten Gunung Mas," kata Suprapto.

Ia mengingatkan, para generasi muda supaya tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak masa depan. Seperti mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang, minuman keras, penyalahgunaan teknologi, serta lainnya.

"Mari kita bersama-sama mengawasi para generasi muda. Supaya mereka terhindar dari hal-hal negatif," ajaknya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru