Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemitraan antara Polres Palangka Raya dan Wartawan Terjalin dengan Solid

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Juli 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Bentuk kemitraan yang sangat solid ditunjukan aparat Polres Palangka Raya bersama wartawan, Rabu (12/7/2017) malam. Hal ini terlihat ketika aparat penegak hukum itu menggelar silaturahim bersama wartawan baik online, cetak maupun elektronik di Rollaas Coffee dan Tea, Jalan Antang, Palangka Raya.

Selain dihadiri langsung Kapolres AKBP Lili Warli, juga ada Wakapolres Kompol Bronto, Kabag Ops Kompol Ani Maryani, Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono, Kasat Lantas AKP Suprapto, Kasat Narkoba AKP Gatoot Sisworo, Kasat Binmas AKP Bakrie dan para perwira maupun anggota lainnya.

Tidak hanya itu, ada juga Kapolsek Pahandut AKP Ronny Wijaya, Kapolsek Bukit Batu Iptu R Sonny, Kapolsek Rakumpit Iptu Damlias dan Kapolsek Sebangau Ipda Priyo.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, egiatan tersebut untuk mempererat kemitraan. Media memiliki peran penting dalam memberikan informasi ke publik, demikian halnya dengan wartawan juga membutuhkan informasi terkait situasi terkini yang terjadi di Palangka Raya. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selalu terwujud dengan baik.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan bernyanyi bersama yang disumbangkan oleh sejumlah perwakilan. Baik dari kepolisian maupun wartawan. Suasana makin meriah ketika para kepala satuan juga berkenan untuk berjoget bersama dengan wartawan. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru