Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas P2TP2 Kalteng Sambangi Rumah Korban Penganiayaan Oknum Polisi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Juli 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Kalteng, Selasa (18/7/2017), mendatangi kediaman MA, 12, murid SDN 1 Kumai Hilir, Kecamatan Kumai, yang menjadi korban penganiayaan Brigadir ASS.

Manajer Kasus P2TP2A Kalteng yang merupakan anggota Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sanurang, kedatangan mereka bertujuan mencari informasi dan memantau perkembangan kasus penganiayaan tersebut.

"Intinya hari ini saya mencari informasi secara langsung di lapangan. Hasilnya nanti akan dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia Kalteng untuk menentukan langkah selanjutnya dalam hal advokasi terhadap korban," ujarnya.

Ia menyebut, penganiayaan yang dilakukan oknum polisi tersebut dikhawatirkan membuat korban yang masih anak-anak mengalami trauma psikis.

"Berbekal informasi yang didapatkan di lapangan inilah, P2TP2A Kalteng menentukan langkah yang harus dilakukan terhadap korban sesegera mungkin," ujarnya. (YD/B-3)

Berita Terbaru