Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Solusi Yang Ditawarkan Ketua DPRD Kota Pascaterbakarnya Dua SD Dalam Sehari

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Juli 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya diminta segera mengatur kegiatan murid di dua sekolah dasar yang terbakar pada Jumat (21/7/2017).

Seperti diberitakan, SDN 4 Menteng di Jalan MH Thamrin dan SDN 4 Langkai di Jalan AIS Nasution dilanda musibah kebakaran dengan jeda waktu kurang dari satu jam. Peristiwa itu tentu akan mengganggu proses belajar mengajar di dua sekolah tersebut.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto menyatakan keprihatiannya atas dua peristiwa itu dan menawarkan solusi bagi pemko demi tetap lancarnya proses belajar mengajar di dua SD tersebut.

"Suka tidak suka harus diatur sementara, masuk pagi dan siang. Atau bisa juga mencari ruangan yang representatif untuk digunakan dan daerahnya dekat dengan sekolahan tersebut," tutur Sigit kepada Borneonews.

Berbagai dugaan muncul menyusul terbakarnya dua sekolah dasar dalam rentan kurang dari satu jam tersebut. Namun, Ketua DPRD meminta masyarakat tidak berspekulasi.

"Intinya kalau jawaban apakah ini disengaja atau tidak nanti tunggu informasi dari pejabat yang berwenang untuk menyampaikan. Tapi dengan kejadian yang bertubi-tubi tersebut, kita ambil kesimpulan langkah apa yang harus segera diambil," kata Sigit. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru