Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Satu Bulan Jajaran Polres Barito Utara Sambangi Sekolah

  • Oleh Ramadani
  • 23 Juli 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara menjadikan Juli sebagai bulan untuk memberikan imbauan dan sosialisasi kepada generasi muda di semua jenjang pendidikan. Alasannya, bulan ini bertepatan dengan penerimaan peserta didik baru di semua sekolah.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, dirinya memerintahkan seluruh jajaran Polres, khususnya anggota Bimas untuk mendatangi sekolah guna memberikan imbuan dan sosialisasi kepada peserta didik.

Imbauan yang diberikan berkaitan dengan kenakalan remaja, narkoba, kebhinekaan, dan faham radikal yang dapat memecah belahkan masyarakat serta hal-hal yang dapat merusak moral.

"Apalagi pada saat ini, hampir seluruh generasi muda telah memiliki smartphone atau ponsel pintar yang dapat mengakses situs-situs berbahaya yang bisa merusak moral mereka. Juga rasa ingin tahu para generasi muda untuk melakukan hal yang belum pernah dilakukan" katanya.

Kapolres Tato turut menekankan kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Karena narkoba dan minuman keras dapat merusak akal dan sifat para generasi muda ke arah negatif. "Untuk itu para generasi muda hendaknya dapat memerangi narkoba karena akan terlibat dengan hal-hal yang berkaitan dengan hukum," pungkasnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru