Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah : Haruskan ASN Kerja Profesional dan Transparan

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2017 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam upaya menata sistem pemerintahan yang bersih , berwibawa dan profesional mengharuskan aparatur sipil negara (ASN) bekerja secara profesional dan transparan.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dalam sambutannya yang disampaikan Bupati Nadalsyah saat upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-67, Rabu (26/7/2017).

Diharapkan melalui momen ini seluruh jajarannya dan masyarakat bahu-membahu membangun Barito Utara. "Tingkatkan terus kualitas sumber daya manusia memalui pendidikan dan pelatihan sebagai modal untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan era globaliasasi," pesannya.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tingggi atas capaian Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang mempu mempertahankan selama tiga kali berturut-turut opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari laporan hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Kalimantan Tengah.

Raihan itu artinya membuktikan tata kelola pemerintahan dan keuangan di Kabupaten Barito Utara benar-benar menerapkan prinsip akuntabilitas dan transparansi.

"Tekad, komitmen dan usaha keras inilah yang saya yakini sebagai bentuk perhatian dan ketulusan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara, sehingga mampu mempertahankan opini ini," ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru