Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Kalteng Putra Hadapi PS Mojokerto di Stadion Tuah Pahoe

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Juli 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Skuad Kalteng Putra tidak memiliki waktu banyak untuk beristirahat setelah berturut-turut menjalani dua laga tandang di pulau Jawa. Yakni, melawan Persida Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (15/7/2017) sore dan PSBK Blitar di Stadion Supriyadi Minggu (23/7/2017) malam.

Dua laga ini hanya menambah dua poin untuk Kalteng Putra lantaran jalannya laga berakhir imbang. Melawan Persida Sidoarjo berakhir 0-0, sedangkan dengan PSBK Blitar 2-2.

Laga berikut yang bakal dijalani Kalteng Putra yakni berhadapan dengan pemuncak klasemen pada grup 6, Liga 2 Indonesia. Seharusnya, pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Minggu (30/7/2017). Namun PSSI mendadak memajukan jadwal laga sehingga berlangsung pada Jumat (28/7/2017) besok di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

'Kita dapat kabar kemarin siang (26/7/2017) dari manajer bahwa pertandingan dimajukan menjadi Jumat. Makanya saya agak terkejut mendengar itu. Berarti tidak ada waktu banyak buat kita,' kata Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi, Kamis (27/7/2017).

Dia menuturkan, meskipun mendadak diterima, Kas Hartadi memastikan para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini dipastikan siap berlaga. 'Semua pemain siap,' ungkapnya.

Kas Hartadi menambahkan, dirinya sudah melakukan evaluasi di setiap lini. Baik itu bagian tengah, penyerang maupun belakang. Dia berharap, target meraih poin penuh di laga kandang ini dapat terwujud. 'Semoga kita besok meraih kemenangan,' tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru