Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK dan Ketua GOW Barut Hadiri Rakordal Penguatan Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

  • Oleh Ramadani
  • 31 Juli 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahtaraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hidayati dan Ketua GOW Barito Utara Melpadona menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait penguatan pemberdayaan ekonomi keluarga yang dilaksanakan di Sekretariat PKK Barito Utara, Jalan A Yani Muara Teweh, Senin (31/7/2017).

'Dengan dilaksanakannya rapat koordinasi lintas sektoral terkait penguatan pemberdayaan ekonomi keluarga ini diharapkan ekonomi keluarga di Kabupaten Barito Utara dapat semakin diberdayakan lagi khususnya untuk produk anyaman rotan,' kata Sri Hidayati.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Sekretariat PKK tersebut juga sebagai tindak lanjut rapat koordinasi bersama lintas sektor untuk penguatan pemberdayaan ekonomi keluarga khususnya produk anyaman rotan di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Dia juga mengharapkan, dengan dilaksanakan Rakordal ini dapat menjadikan pedoman untuk pemberdayaan masyarakat dalam mengelola hasil bumi untuk dikembangkan dan dipasrkan, sehingga timbul ppertumbuhan ekonomi dimasyarakat.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah beserta pengurus, Direktur Utama Bank Kalteng, Pimpinan BI up Konsultan Pengembangan UMKM, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalteng, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Kalteng Drs H Sapto Nugroho MM, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Barito Utara, Drs H Hajran Noor, Kadis Koperasi UKM Kabupaten Barito Utara Drs Tenggara MM serta Dekranasda Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru