Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Terhadap Satgas Anti Narkoba, Radikalisme, Dan Konflik Sosial

  • Oleh Naco
  • 01 Agustus 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba, Radikalisme, dan Konflik Sosial di Kabupaten Kotawaringin Timur resmi dilantik. Acara pelantikan dirangkai dengan upacara Ikrar Kebangsaan untuk Merah Putih Indonesia Kerja Bersama di kawasan pelabuhan Ikon Jelawat, Sampit, Selasa (1/8/2017) pagi.

Ada beberapa harapan yang disampaikan Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri terhadap Satgas itu. "Kita berharap pergerakan siapa saja yang ingin memporak-porandakan daerah bisa kita tangkal dan antisipasi melalui Satgas ini," katanya.

Selain itu, Wakil Bupati mengajak semua masyarakat bersatu padu agar Kotim tetap aman dan tertib sehingga pelaksanaan pembangunan bisa berjalan dengan baik.

"Satgas Anti Narkoba kita harapkan mampu mengatasi permasalahan narkoba selama ini. Satgas Anti Radiklisme kita harapkan dapat menangkal dan mencegah kegiatan-kegiatan radikal. Satgas Penanggulang Konflik Sosial kita harapkan bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat," ujarnya.

Dengan demikian diharapkan keamanan dan ketertiban bisa terjaga sehingga segala bentuk kegiatan daerah berjalan kondusif.

Ia pun mengingatkan masyarakat supaya jangan sampai terpancing dengan isu yang memprovokasi dan mengganggu stabilitas daerah. (NACO/B-3)

Berita Terbaru