Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Ketua DPRD Barito Utara Hadiri HUT Murung Raya

  • Oleh Ramadani
  • 01 Agustus 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas serta Ketua TP PKK Barito Utara Sri Hidayati menghadiri perayaan HUT ke-15 Kabupaten Murung Raya di Puruk Cahu, Selasa (1/8/2017).

Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Barito Utara, M Iman Topik mengatakan dalam kehadiriannya bupati mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi ke-15 Kabupaten Murung Raya, semoga semakin maju dan jaya.

'Bupati Nadalsyah juga mengapresiasi atas kemajuan pembangunan yang dilakukan Pemkab Murung Raya selama ini yang selalu menjunjung nilai-nilai kearifan lokal dalam memajukan daerah,' katanya

Murung Raya merupakan kabupaten pemekaran dari Kabupaten Barito Utara yang dulunya merupakan kabupaten administratif Murung Raya sebelum pemekaran menjadi Kabupaten Murung Raya.

'Kita merasa bangga atas pencapaian pembangunan di Murung Raya saat ini, sehingga pembangunan bisa sejajar dengan kabupaten lain di Kalteng meski baru berusia 15 tahun sejak dimekarkan pada 2002,' katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru