Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Borneonews.co.id Dapat Penghargaan Media Online Terbaik Pertama dari Polda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Agustus 2017 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kiprah Borneonews.co.id dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan cepat dan akurat mendapat apresiasi dari Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Polisi Anang Revandoko.

Kapolda lantas memberikan penghargaan kepada Borneonews.co.id sebagai media online terbaik pertama di Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan ini diserahkan Wakapolda Kalteng Kombes Dedi Prasetyo, Rabu (2/7/2017) bertepatan dengan acara Rakernis Bidang Humas Polda Kalteng bertema 'Penguatan Manajemen Media dalam Mewujudkan Reputasi Polri'.

"Borneonews.co.id paling cepat dan terbanyak dalam mempublikasikan kegiatan kepolisian. Jadi sudah sangat wajar kalau Borneonews.co.id mendapatkan penghargaan peringkat pertama," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu.

Selain memberikan penghargaan kepada media online peringkat pertama, kedua dan ketiga, juga ada media cetak di Kalteng yang menerima penghargaan serupa.

"Penghargaan ini kita berikan kepada media online dan media cetak terkait kiprah dari media dalam mempublikasikan kegiatan kepolisian. Mereka berhak berdasarkan penilaian selama 3 bulan berturut," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru