Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

62 Anggota Paskibraka Gunung Mas Mulai Mengikuti Pembinaan dan Pelatihan

  • 03 Agustus 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 62 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Gunung Mas yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, pada 17 Agustus 2017, Kamis (3/8/2017) mulai mengikuti pembinaan dan pelatihan.

Pembukaan pendidikan dan pelatihan anggota Paskibraka dilakukan di halaman Losmen Nusantara Kuala Kurun. "Selama mengikuti pembinaan dan pelatihan, calon anggota Paskibraka akan ditampung di Losmen Nusantara," kata Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas, Suprapto Sungan, (3/8/2017).

Para calon anggota Paskibraka yang mengikuti pembinaan dan pelatihan akan dilatih oleh dua anggota TNI dari Koramil Kuala Kurun, 2 anggota Polres Gunung Mas dan dibantu para purna Paskibraka.

"Kita harapkan selama mengikuti pendidikan dan pelatihan, calon anggota paskibraka bisa mengikuti dengan baik. Sampai saatnya nanti dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka," ujarnya.

Ketua panitia Sewantapudja menyampaikan, calon anggota Paskibraka yang mengikuti pembinaan dan pelatihan, merupakan hasil seleksi dari semua kecamatan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru