Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tuntutan yang akan Disampaikan Warga ke Camat Parenggean

  • Oleh Naco
  • 04 Agustus 2017 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada beberapa tuntutan yang akan disampaikan warga ke Camat Parenggean, Samsudin Molanu, pada Senin (4/8/2017) mendatang. Kebanyakan hal itu berkaitan dengan kinerja camat.

"Banyak tuntutan yang akan kami sampaikan saat demo nanti," kata koordinator aksi demo damai itu, Samudinor, Jumat (4/8/2017).

Samudin mengatakan, sejak menjabat sebagai camat pada 2014 hingga sekarang camat selalu mengklaim pembangunan selalu meningkat. Namun mereka sebagai masyarakat yang merasakannya tidak ada perkembangan pembangunan sama sekali.

Adapun tuntutan mereka yakni mempertanyakan kinerja camat yang sangat tidak memuaskan, selain itu persoalan penyelesaian masalah tapal batas antara Desa Mekar Jaya dan Kabuau.

Kemudian, kegiatan infrastruktur tidak ada perbaikan termasuk rumah sakit pratama, pintu gerbang Kecamatan sudah beberapa kali diusulkan warga melalui camat namun sampai saat ini belum saja ditindaklanjutnya.

"Kami tidak ingin visi misi bupati bergerak cepat membangun Kotim tidak jalan. Malah menjadi keluhan di masyarakat," tukasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru