Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Harus Matang

  • 07 Agustus 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengingatkan panitia peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 supaya melakukan persiapan yang matang.

Dengan persiapan matang diharapkan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dapat terlaksana dengan baik.

"Terutama saat upacara HUT kemerdekaan. Harus dipersiapkan dengan baik. Mengingat peserta upacara akan menggunakan ikat kepala merah putih," ujar Wakil Bupati seusai memimpin rapat membahas berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gumas, Senin (7/8/2017).

Ia turut pula mengingatkan semua panitia supaya menjalin koordinasi, baik dengan sesama panitia maupun dengan pihak terkait lainnya. Jangan sampai ada hal-hal yang menghambat kelancaran kegiatan.

"Kita harus dapat bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia," pesan Rony.

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati juga mengimbau masyarakat supaya memasang bendera merah putih di depan rumah hingga akhir Agustus. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru