Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Resmi Buka Pekan Olahraga Kabupaten

  • Oleh Ramadani
  • 07 Agustus 2017 - 21:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah membuka secara resmi pertandingan cabang sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Raja Tumpang, Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, Senin (7/8/2017).

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Barito Utara, Iman Topik, mengatakan bahwa dalam kegiatan itu, Bupati Nadalsyah berharap Porkab bisa menjadi sebagai sarana pembinaan, pengembangan prestasi, dan mencetak bibit berbakat yang nantinya menjadi wakil Barito Utara di kompetisi tingkat daerah, regional, bahkan nasional.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta agar selaku menjaga sportivitas atau fair play dan kebersamaan. "Karena tujuan kompetisi ini bukan hanya mencari juara, namun yang tidak kalah penting ialah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan antarsatu sama lain."

Melalui Porkab, Bupati turut berharap agar para peserta dapat meningkatkan kemampuan dan keahlian. "Pertandingan ini juga bertujuan sebagai ajang pemanasan maupun seleksi menjelang kejuaraan Porprov pada 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara," ujar Bupati Nadasyah. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru